JASA CETAK ID CARD MURAH DEPOK


JASA CETAK ID CARD MURAH DEPOK
ID Card atau kartu identitas banyak di pakai karyawan di kantor- kantor, perusahaan dan perorangan. Kami  Cakra kencana Multi media sebagai penyedia jasa cetak ID Card murah di Depok, Sip melayani pernintaan cetak ID Card Murah  khusus untuk anda .

Atau mungkin anda mencari tempat cetak ID Card Murah di depok?. Segera hubungi kami , tim kami akan segera merespon permintaan anda.

Untuk harga standar dilihat dari sepesifikasi kwalitas bahan dan jumlah yang di pesan.semakin banyak pesan ID Card harga akan semakin murah dan stabil. Harga termurah Rp 1500 sampai Rp 7000 per pcs.

JASA CETAK ID CARD MURAH DEPOK
contoh ID Card

JASA CETAK ID CARD MURAH DEPOK
contoh ID Card

Selain cetak Kartu pengenal ,kami juga menrima cetak Kartu  parkir, kartu asuransi,kartu anggota, kartu pasien,kartu akses hotel,kartu member,kartu visitor /tamu dan masih banyak lagi


Kartu Akses Hotel :
Untuk sitem keamanan saat ini hotel banyak memakai katu untuk  akses atau entri data.
Seiring dengan perkembangan teknonogi kartu Hotel di Jakarta mulai merambah ke  luar daerah , dilihat dari fungsi dapat dibedakan seperti : kartu akses kamar, kartu member ,dll.

Kartu VIP,Garansi  dan kartu Member
Selain sebagai tanda pengenal Penggunaan kartu PVC pada banyak produk atau banyak merchant biasanya berupa Kartu VIP, previllege card, kartu produk diskon terkadang juga potongan harga atau diskon hingga Garansi produk

Kartu Pasien Rumah Sakit
Rumah sakit dalah salah satu instansi yang selalu update jumlah pasienya setiap hari , dengan data yang berbeda satu dengan yang lainya  misal riwayat  rekam medis pasien, data pasien, pendaftaran dll. Kartu Pasien yang memenuhi standar yaitu Material harus terbuat dari bahan pvc yang mempunyai ketebalan dan ukuran standar agar memudahkan pada saat di cetak menggunakan mesin printer kartu.

Kartu Produk Asuransi
Diantara produk Bank dan non-bank yaitu Asuransi yang tidak pernah terlepas dari kartu peserta atau nasabah yang digunakan sebagai identitas resmi anggotanya yang berguna sebagai penyimpanan data, dan pada saat pengajuan klaim nantinya. Produk asuransi diantaranya : kartu asuransi kesehatan, jiwa, kebakaran, pendidikan, kendaraan bermotor, property samapi barang perhiasan.

Kartu Member
Kartu member biasanya digunakan sebgai identitas sebuah kelompokatau keanggotaan yang banyak digunakan oleh organisasi kemasyarakatan, instansi, retail hingga partai politik.
Biasanya Cetak Kartu Member banyak dicari bagi konsumen partai besar.

Sealain cetak ID Card murah saja, kami juga menerima bikin tali ID Card dengan sistim print dan sablon. 

Khusus untuk  pembuatan tali ID Card  minimal order 100 pcs khusus untuk ID Card  sistem Print ,Untuk tali sablon minimal 25 pcs.

Untuk Informasi silahkan hubungi Kami

Tlp/WA: 0812 8776 9645 ( Cartim )
Email : cakrakencana.adv@gmail.com

0 Comments