CETAK KALENDER 2018 MURAH JAKARTA

Tahun baru 2018 masih menyisakan beberapa bulan lagi.Sudah menjadi tradisi ketika akhir tahun  banyak pesanan bikin kalender .Tapi pesanan cetak kalender 2018 sudah mulai banyak yang pesan dari bulan juli ini.

Berbeda dengan cetak kalender murah 2017 lalu, pemesanan kalender Desember  masih ada pemesanan, bahkan di bulan Januari masih ada yang pesan kalender. Baik itu kalender dinding atau kalender meja.

Lain halnya , menjelang tahun 2018 , dari bulan Agustus sudah ada yang minta penawaran untuk cetak kalender meja dan kalender dinding. 

Selain pesan lewat email ada juga yang langsung berinteraksi dengan WA. Walau hanya untuk konsultasi atau tanya harga. Tentunya kamu sangat senang, mendapat kepercayaan dari klien untuk cetak kalender 2018.

Cetak kalender , sekarang lebih mudah dan praktis. Ketika kita ingin membuat kalender, kita tidak harus datang ke percetakan.Kita tinggal kirim file lewat email . Tentu hal ini akan menghemat biaya , waktu dan tenaga.

Bisa juga anda panggil kami, kami akan datang ketempat anda ( jabodetabek).
Anda tinggal duduk  manis, dan mengerjakan pekerjaan yang lain. Sambil menunggu pesanan datang.

Untuk Daftar harga kalender tahun 2018 tidak berbeda dengan tahun lalu. Ini kami berikan  harga special apabila pesan di  tempat kami

Sebagai penyedia Jasa cetak kalender , kami berusaha memberikan yang terbaik untuk anda.


Untuk cetak kalender murah  Jakarta, Depok ,Bogor dan Tanggerang dan sekiranya, segera hubungi kami. Untuk mengetahui harga pesan kalender dinding dan kalender meja .silahkan kirim spesifikasi kepada kami,kami akan kirim penawaran sesuai spek yang kami terima.


Untuk pemesanan hub tim kami

Tlp/WA : 0812 8776 9645 ( Cakra/ Cartim )

0 Comments