BUKU TAHUNAN

BUKU TAHUNAN
Apa itu Buku Tahunan ?. Buku tahunan adalah ,sebuah buku yang berisikan profile ,kesan serta pesan yang di sertai foto siswa khusus menjelang kelulusan, yang di kemas dalam bentuk sebuah buku, dan di bagikan pada saat kelulusan.Selain untuk kenang-kenangan buku tahunan juga berfunngsi sebagi media promosi sekolah dan sebagai media silaturahmi antar alumni.

Buat buku tahunan Sekolah ,sudah menjadi program  sebagian  sekolah untuk membuat buku tahunan,yang diperuntukan pada siswa pada akhir tahun pelajaran, sebagai program penutup tahunan.

Membuat Buku tahunan sebenarnya sama sja dengan buku biasa, yang membedakan adalah isi dari buku buku tahunan setiap tahun ,konsep untuk buku tahunan selalu berbeda. Dan di bikin setahun satu kali ,makanya duku namakan buku tahunan.


Bikin Buku tahunan/ Year book/buku kenangan memang sedikit rumit dan memerlukan banyak waktu. Dari mulai mengumpulkan data dan frofil siwa ,pengambilan gambar serta proses editing dan layout. Semua memerlukan waktu dan keahlian khusus agar  mendapatkan hasil yang maksimal.

Tidak heran apabila harga Harga buku tahuna sekolah sedikit lebih mahal dari buku biasa.

Kami NUSANTARA GRAFIKA, memberikan solusi untuk cetak buku tahunan sekolah murah. Unutk mempercepat dan mempermudah cetak buku tahunan/buku kenangan, sobat bisa design sendiri sehingga badget yang kita keluarkan tidak terlalu besar, sedangakan untuk proses cetak sama pinishing serahkan pada kami. Tapi seandainya tidak mau repot untuk design kami siap membantu.

Artikel terkait :


Hubungi Kami



Kontak respon :0812 8776 9645 (Cartim )
WA : 0812 8776 9645

0 Comments