JASA CETAK KALENDER MURAH TAHUN 2017 DI JAKARTA

JASA CETAK KALENDER MURAH TAHUN 2017 DI JAKARTACetak Kalender 2017. Kalender terbagi menjadi dua model, yaitu KALENDER DINDING dan KALENDER MEJA. Kalender di gunakan sebagai media promosi sebuah perusahaan atau instansi terkait.Sehingga konsumen selalu ingat kepada Brand atau jasa yang di tawarkan. Ukuran Kalender Dinding yang  umum  38 x 53 cm dan 44 x 64 cm. Sedangkan ukuran untuk Kalender meja adalah 15 x 21 cm dan 17 x 24 cm.

Untuk produksi kalender menggunakan Mesin Cetak Kalender yang sesuai dengan ukuran kalender yang di pesan. Atau melihat berapa banyak kalender yang akan di cetak, untuk permintaan cetak kalender yang oplahnya banyak ,tentu tekhnisnya di atur oleh pihak percetakan. Ada beberapa ukuran mesin cetak diantaranya :

Heidelberg GTO 46 x 52 

Heidelberg SM  52 x 36

Heidelberg SM  72 x 52

Jasa cetak kalender kalender murah, kalender dinding atau kalender meja  kepada  ahlinya. Tidak percaya ? Silahkan bandingkan dengan yang lain, segera hubungi kami dari sekarang, sebelum produksi kami penuh.
  
Bagi anda yang ingin memiliki kalender namun terbatas dengan keuangan anda,atau cetak kalender keluarga, kami  PT CAKRA KENCANA MULTIMEDIA siap cetak kalender satuan untuk anda.

Biaya Cetak Kalender, tergantung dari berapa faktor :
- Bahan kertas yang di gunakan
- Ukuran
- Isi dalam satu set ( lembar )
- Banyaknya atau quwantyty pesanan dan,
- Finishing  ( spiral / jepit kaleng
 Semakin banyak yang kita pesan harga akan semakin murah. Biaya cetak di tempat kami yang paling murah,tapi tidak murahan. Buktikan.........

Cetak kalender jakarta,Cetak kalender Depok, Cetak kalender Bogor , Segera hubungi kami

 NUSANTARA GRAFIKA

Kontak respon :0812 8776 9645 (Cartim )
WA : 0812 8776 9645
BB : 5CDEBDA2

1 Comments

  1. Terimakasih kepada para pemesan kalender,yang telah mempecayakan pembuatan kalender kada Kami.Dan Mohon maaf mungkin ada yang tidak bisa terpenuhi permintaan peasanan di awal Desember di karenakan begitu banyak pesanan yang masuk antrian.Untuk kedepan kami akan menambah peralatan yang lebih banyak.

    ReplyDelete