BIKIN UNDANGAN PERNIKAHAN

  Dan di antara ayat-ayat-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu merasa nyaman kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu mawadah dan rahmah. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir” [Ar-Rum 21].

Bikin UndanganItulah sekelumit kata yang tertera di undangan pernikahan. Pernikahan merupakan acara yang sakral. yakni menyatukan kedua insan dalam  satu ikatan pernikahan. Dan diusahakan sekali dilakukan dalam seumur hidup.Nah untuk melengkapi kebutuhan Sebelum melakukan pernikahan  biasanya akan membuat undangan pernikahan, untuk menentukan siapa saja yang di undang. Dalam poroses pembuatan atau pesan undangan harus di perhitungkan dengan matang .Sehingga tidak terjadi kesalahan, karena prosesnya agak lama. Untuk mencari vendor undangan atau tempat bikin undangan, ada beberapa tip yang harus anda lakukan. Diantaranya sebagai berikut;

- Cari percetakan yang dekat dengan tempat tinggal,ini untuk memudahkan dalam mengontrol cetakan undangan anda.Atau percayakan pada percetakan tempat anda memesan. Sehingga anda tinggal duduk manis menunggu cetakan selesai.

- Pesanlah undangan  jauh-jauh hari, minimal 3 bulan sebelum hari H, untuk mengantisifasi kalau- kalau ada masalah .

- Hindari percetakan yang meminta DP lebih dari 50 %,

- lakukan komunikasi dengan pihak percetakan ,tanyakan apa yang anda tidak paham . Supaya anda tidak menyesal kemudian

Untuk konsultasi dan pemesanan undangan segera Kontak Kami, dengan senang hati kami melayani anda. Atau Kami datang ke tempat anda.

Kami tawarkan harga undangan murah,dan apa bila anda mempunyai dana minim kami dapt membantu untuk mendapatkan undangan sesuai dengan keuangan anda. 





contoh undangan
contoh tampilan gambar undangan

Buktikan..... segera hubungi kami.

Untuk design undangan, kami akan mengikuti apa yang anda mau.Anda puas.......Kami puas

Untuk harga undangan, kami tidak akan berandai-andai, kami akan berikan harga setelah anda memilih model undangan, atau mungkin anda punya model sendiri. baru kami akan menentukan harga.

  NUSANTARA GAFIKA
                                                        
                           Kontak respon 0812 8776 9645 (Cartim )
                                 email :nusantaragafikapl@gmail.com

0 Comments