BIKIN PLAKAT MURAH


Plakat merupakan karya seni design grafis dengan komposisi gambar dan bentuk yang sering kita kenal juga dengan nama trophy.  Plakat atau trophy di gunakan untuk keperluan  sebuah even  yang di berikan  pada seseorang dengan pencapain tertentu. Misalkan untuk wisuda  atau sebuah even ,penghargaan, yang berikan dengan maksud untuk mengenang suatu pencapain yang telah di raih. Ada bayak macam dan jenis plakat atauo trophy   dintaranya ; Plakat timah.plakat dari piber,Resin, Kuningan

Mungkin anda bingung untuk bikin bikin plakat murah,dan mencari tempat bikin plakat murah .Karena banyak yang menjual plakat atau piala, tapai hanya menjual jasa tidak memiliki alat untuk pembuatan plakat tersebut.
Berangkat dari makin banyaknya kilien kami dalam permintaan pembuatan palakat, kini kami hadir  untuk melayani konsumen pembuatan plakat di Depok ,jakarta,dan Tanggerang  . Kami menerima Pemesanan plakat atau tropy ,dengan design sesuai permintaan konsumen.



Hubungi kami segera ,kami akan datang ketempat anda. Atau mungkin anda sudah memiliki design sendiri kirimkan kepada kami. Kami akan segera merespon anda.

Untuk harga Kami akan menyesuaikan dengan bentuk ,ukuran dan tingkat kesulitan dan bahan yang di gunakan.


Segera Kontak kami ;

Telp /WA : 0812 8776 9645

0 Comments